Masjid Nabawi Perbarui 7 ribu Karpet

karpet

Madinah: Pengurus Besar Masjidil Haram, Makkah dan Masjid Nabawi, Madinah menyetujui pengadaan karpet sajadah baru untuk masjid Nabawi Madinah sejumlah lebih dari 7 ribu karpet sajadah besar dan sajadah panjang.

Menurut Syeikh Abdul Wahid, Ketua Humas dan Informasi pada Pengurus Besar Masjid Nabawi, Madinah, Alhamdulillah berkat izin Allah dan atas arahan Syeikh Dr. Abdurrahman As-Sudays Ketua Umum Pengurus Besar Masjid Haram, Makkah dan Masjid Nabawi, Madinah dan atas pengawasan wakil beliau pada Pengurus Besar Masjid Nabawi Syeikh Abdul Aziz Bin Abdullah dan juga wakil ketua umum Pengurus Besar Masjid Nabawi Dr. Ali Bin Sulaiman, telah selesai pemotongan dan pengikatan karpet sajadah yang lama dan diganti dengan karpet sajadah yang baru berbahan mewah secara total, termasuk sajadah yang terdapat di Raudhah.

Sementara itu, Ketua Seksi Karpet Sajadah, Faiz Bin Muhammad menjelaskan secara detail pembagian karpet sajadah tersebut sebagai berikut 3.000 karpet sajadah besar dan 2.000 karpet sajadah panjang dibentangkan untuk masjid Nabawi perluasan sedangkan untuk masjid Nabawi lama disediakan 170 karpet sajadah besar dan 180 karpet sajadah panjang. Untuk bagian lantai masjid paling atas sebanyak 5000 karpet sajadah panjang disediakan. Selain itu sebanyak 2500 karpet sajadah disiapkan sebagai cadangan dan untuk hal-hal penting lain. Semua itu disiapkan dan disediakan demi kenyamanan para pengunjung Masjid Nabawi dan para jamaah shalat pada bulan Ramadhan yang mulia ini.

Sumber: Kantorurusanhaji.com